KYUMIN FF / Love In Three Months / Chap 1

Annyeonghaseo ^^ balik lagi dengan saya author MIMI(Miah Minnie) yang imut-imut gimana gitu XD..
Udah lama ya gak ketemu(?). Author kangen *hug readers*. Setelah author hiatus dalam jangka panjaaaaaang banget**lebeh -,-‘**. Maaf juga ya, ini pake part, abisnya masih banyak ff author yang pada belom kelar. Author janji deh ntar di selesein semua ff author. Oke.

Author kembali dengan ff KYUMIN yang baru.. moga readers suka deh. Kalo kagak, author udah pusing duluan.. hedeeeh, -,-’

Langsuk aja chek this out..

Cast : -    Cho kyuhyun = namja
-          Lee sungmin(Minnie) = yeoja
-          (yang lain liat ndiri)

Genre : Romance, comedy *maybe*

Author : Miah **mimi** Bunny ^^ #plak XD

Title : Love in 3 month

OST : SNOW WHITE (suju)

Warning : don’t bashing ! I HATE SILENT READERS. Ini ff asli saya yang buat. Murni dari pemikiran otak saya yang agak pas-pasan gimana gitu…wkwkwkwk :D

^Happy Read^

Author POV



“mwoo???? Di sita?? Kok gitu sih!”kesal Minnie, seorang yeoja yang berwajah imut ini.

“ini demi kebaikanmu Minnie. Kalau kamu begini terus, masa depan kamu akan rusak. Kuliah kamu jadi kelabakan.”nasihat oppa Minnie, leeteuk.

“bodo amat ! pokoknya aku mau mobilku kembali! Kalo enggak, aku gak bakal mau kuliah.!”nekat Minnie.

Leeteuk geleng-geleng. “Minnie, sampai kapan sifat kanak-kanak kamu hilang?! Apa kamu akan menyusahkan keluarga kita?!”tegas leeteuk.

“yha! Oppa, jika keluarga ini menganggap aku sebagai pengacau. Usirlah aku dari keluarga Lee!!”bentak Minnie pada leeteuk, lalu dia berlari ke kamarnya.

Leeteuk hanya bisa geleng-geleng kepala. “minnie~a. mianhae, oppa tidak bermaksud menganggap kau sebagai pengacau. Oppa hanya ingin yang terbaik untukmu.”batin leeteuk.

===================one time(jb)==============

@ kamar Minnie.

Minnie merebahkan tubuhnya di atas kasur big size nya yang berwarna pink. Dia idak habis pikir kalau oppa nya akan menyita mobilnya.

Yah, memang selama ini Minnie di rawat oleh oppa nya. Orang tuanya bekerja di AS. Orang tuanya jarang sekali ada di rumah**yaiyalah orang di AS sana**.
Mungkin 5 tahun sekali orang tuanya baru bisa ke seoul. Itulah yang membuat sifat Minnie menjadi gadis yang belum dewasa. Dia sudah pisah dengan orang tuanya sejak umurnya 10 tahun. Dulu saat dia berumur 11 tahun, dia sering iri dengan teman-temannya yang mempunyai orang tua yang selalu menyanyangi mereka. Karna itu juga Minnie bersifat pemarah dan egois.

“hhhhhhuuuuhh….. sial,sial,sial,sial…. Kenapa pakek acara sita mobil segala sih!”umpat Minnie sambil mencabik-cabik boneka teddy bear nya.

‘ddddrrrtttt….dddrrrtttt’ hape Minnie bergetar tanda sms masuk. Cepat-cepat Minnie membuka pesan itu. Ternyata dari teman kuliah nya. Henry.

From : henry
To : Minnie

Minnie~a. lo dimana sekarang? Cepet dong, semua pada nungguin lo nih. Kalo lo gak nongol2 juga. Kami tinggal!

“omooo… otthokae!! Kalau aku tidak datang, pasti mereka bakal ninggalin aku dan langsung pergi ke ‘club’. Aiiiissstt!!! Jinjaaa.. OPPAAAA…..”teriak minnie.

Minnie segera turun dan pergi menghadap oppa nya. Tapi,, dimana oppa? Kenapa dia tidak ada??

“leeteuk oppaa…”teriak Minnie. Tidak ada sautan.
Minnie segera pergi ke ruang makan. Dan NIHIL. Oppa nya tidak ada di sini. Tiba-tiba, Minnie melihat kertas kecil yang di temple di depan kulkas.

“oppa pergi ke mini market. Jaga dirimu baik-baik. Jangan macam-macam.”

Author POV END

Minnie  POV

Mwo? Oppa pergi? Tapi kenapa mobil nya ada?.

Tiba-tiba terbesit niat jahat dalam diriku… hhuhhh.AUTHOR SETAN!
Hhmmm… apa aku pinjem mobil oppa aja ya? tapi nanti kalo dia marah gimana?
Aah, aku kan adiknya, lagipula aku memakainya hanya sebentar. Dia pasti tidak akan marah. Setelah pulang nanti aku akan menjelaskan semuanya.

Tanpa babibubebo, aku mengambil kunci mobil dan langsung ngacir ke mobil leeteuk oppa.

“mian oppa”batinku.

=============================KYUMIN===========================

Author POV

Minnie melajukan mobilnya secepat mungkin. Dia tidak ingin di tinggal oleh teman-temannya.
Tiba-tiba dari arah berlawanan ada mobil besar juga melaju kencang. Karna kaget, Minnie mengerem mendadak dan membuat jalan menjadi gaduh. PARAH!     
Mobil leeteuk kena imbas, mobilnya benar-benar hancur depan,belakang,samping kanan kiri (?).
Sedangkan Minnie pingsan dengan darah yang mengalir di bibir nya dan luka-luka.

-------------------hospital------------------

“eeemmm.. aku ada dimana?”gurau Minnie.

“kau ada di rumah sakit.”jawab leeteuk oppa. Omooo, ternyata leeteuk oppa ada di sini.

“hah? Rumah sakit? Kenapa bisa…”kalimat Minnie terpotong, tiba-tiba dia ingat kejadian yang menimpa nya.

Leeteuk yang melihat Minnie langsung angkat bicara. “minnie~a kenapa kau meminjam mobil oppa tanpa bilang dulu?!”bentak leeteuk oppa.

Minnie diam, dia tidak berani berkomentar apa-apa.

“kau tahu. Omma dan appa sangat khawatir saat tau kau kecelakaan. Omma sempat pingsan. Kenapa kau ini sangat MENYUSAHKAN!!”geram leeteuk.

Mendengar itu, mata Minnie berkaca-kaca.

“mian oppa”ujar Minnie di iringi tangisan pilu :’(

“lupakan! Lalu bagaimana nasib mobil oppa?! Tu mobil baru oppa beli minggu kemaren. Kau tahu, oppa membeli mobil itu pakai uang tabungan oppa.”geram leeteuk oppa lagi.**alah teukie, angkot aja lu banggain #pletak XD**

“mianhae oppa.. jeongmal mianhae oppa. Aku juga gak mau kejadian nya seperti ini.”kata Minnie setengah berteriak.

“sudahlah. Oppa sedang pusing. Oppa pergi.”ujar leeteuk

“kemana?”Tanya Minnie.

“membeli makanan. Oppa tau kau pasti lapar. Istirahatlah.”jawab leeteuk.

“mianhae oppa. Aku akan menebus kesalahanku setelah aku sembuh” kata Minnie yang membuat leteuk berputar ke arahnya.

“apa kau serius?”Tanya leeteuk.
Minnie mengangguk.

==================howl love u===================

Leeteuk POV

Aku berjalan pulang setelah membeli beberapa makanan kecil. Tiba-tiba dari arah belakang, ada sebuah mobil yang memberi klakson padaku. Aku segera menoleh.
Ternyata.. omooooo… KYUHYUUUN….
Dia teman ku kuliah, kami sangat dekat. Ku dengar dia menjadi artis.

“yha! Lee(?) jung soo!! Darimana kau? Cepat masuklah ke mobil.”sahut kyuhyun.

”aah, ye”

-==========-------============----------==========
Author POV

“yha kyuhyun~na.. kau makin tampan saja dari aku.”gurau leeteuk.

“iya karna kau sudah tua.(poor teukir :).”balas kyuhyun.

“hhiiiiss.. jinja.”

“yha. Sepertinya kau sedang bersedih. Apa ada masalah?”tanya kyuhyun

“begitulah, adikku sekarang ada di rumah sakit akibat ulah kurang ajarnya.”kesal leteuk.

“mwo? Adikmu?

Lalu leeteuk menceritakan kejadian itu dari A sampai A lagi. RALAT. Dari A sampai Z.

“ooh,, begitu”ujar kyuhyun menyeringai setan (?)
Leeteuk yang melihat itu hanya bergidik. “aku bisa memecahkan masalahmu.”ujar kyuhyun.
Lalu dia mulai menceritakan ide GILA nya itu.

===========leeteuk pulang ke rumah sakit===============

“oppa, kau sudah pulang. Kau tau, aku sangat mati kelaparan.”geram Minnie.

“ini. Oppa belikan makanan untukmu.”jawab leeteuk.

“gomawo^^”
“hhhmmm.. Minnie, apa benar kau akan menebus kesalahanmu?”Tanya leeteuk.

“nee. Memang kenapa?”Tanya Minnie balik.

“oppa punya hukuman yang dapat memberimu pelajaran.”kata leeteuk.

“mwo?? Apa itu?”

“begini, karna kau liburan kuliah selama 3 bulan. Dan kebetulan saat itu oppa harus pergi ke AS, kau tidak ada yang menjaga, jadi kau akan oppa titipkan dengan teman oppa. Namanya Cho Kyuhyun, dia itu seorang artis. Tugasmu menjadi asisten pribadinya selama 3 bulan. Dialah orang yang akan mengubah sifatmu.”jelas leeteuk

“mwo?? Shirieo!!! Aku tidak mau jadi pembantu!”teriak Minnie.

“yha minnie~a. kalau kau tidak mau, kau harus mengganti mobil oppa”bentak Minnie.

“mwo?? Aiiis jinjha!! Baiklah.. aku akan menjadi asisten si kyukyu (?) itu. Hanya 3 bulan kan.”marah Minnie.

“namanya itu KYUHYUN.”kata leeteuk.

“yaah, siapalah namanya itu…”

===================STORY==================
Author POV

Seorang namja keluar dari lift dengan wajah penuh senyum yang ia tebarkan pada yeoja-yeoja yang menjadi fans nya. Siapa lagi kalau bukan kyuhyun. Seorang artis muda yang sukses.
Tapi tunggu, di belakangnya ada seorang yeoja yang berwajah muram. Kenapa? Apa yang terjadi?

Oohh,,, ternyata setelah author selidiki, yeoja itu berwajah muram karna kesal dengan namja yang ada di depannya.

Minnie POV

‘huh, menyebalkan sekali mempunyai majikan HINA seperti dia!’ ‘bisa-bisa nya dia tebar pesona’

Yah! Hari ini hari ke-3 aku bekerja menjadi asisten Cho Kyuhyun. Aku bingung, kenapa oppa ku bisa berteman dengan orang yang dingin,jutek,pemarah dan banyak dah. Kaga tau gua ngomong apa lagi. Author aja bingung, ia kan thor **ngangguk2**
Rasanya pengen banget aku teriakin ke fans-fans nya itu “WOI. KYUHYUN ITU GAK SEBAIK APA YANG KALIAN KIRA.”
Uuuuhh, kalo aja aku gak ngelakuin kesalahan itu. Mana mungkin aku terkurung dalam dunia yang sangat ‘MENJIJIKAN’.

Lamunan ku terbuyar ketika kyuhyun memanggil namaku.
“wooi, minnie~a! apa kau bisa lebih cepat.”bentak kyuhyun.
“aah! Bawel! “bentaku balik. Aku segera masuk ke mobil nya.

Kyuhyun POV

Hari ini jadwal manggungku tidak terlalu banyak. Syukurlah kalau begitu, aku bisa istirahat dengan tenang. Cepat-cepat aku masuk ke mobil. Tapi,, aiiis! Mana Minnie?? Aku mengedarkan pandanganku dan melihat Minnie yang berjalan dengan wajah melamun. Apa yang di pikirkan anak itu!

“wooi, minnie~a! apa kau bisa lebih cepat.”bentak ku..
“aah! Bawel! “bentak minnie balik. Minnie segera masuk ke mobil..

Huh, lee sungmin. Yeoja yang baru ku kenal 2 hari ini. Sifat nya sungguh menyebalkan, pantas saja leeteuk menitipkannya padaku. Tapi kurasa, dia hanya kurang perhatian dari keluarganya. Aku memperhatikannya dari ujung kaki sampai ujung rambut. Menurutku dia cantik dan imut. Tapi, sifatnya itu yang membuat kecantikannya kadang memudar (?).

“minnie~a, sudah ini kau mau kemana?”tanyaku.

“ya pulang ke apartemen lha!”ketus nya.

“ooh, aku kira kau akan pergi jalan bersama teman-temanmu.”ujarku.

“mwo? Jadi boleh aku jalan ama temen-temen aku?”Tanya Minnie. Sepertinya dia terlihat bahagia.

“tidak boleh. Selama 3 bulan ini, kau harus ada di dekatku. Jika kau berani macam-macam. Hukuman akan datang padamu”ancam ku sambil menatap nya dengan tatapan SETAN.

“yhaaaa!!! Kurang ajar,”bentaknya sambil melemparkan boneka guling yang ia pinjam dari author(?). aku hanya terkekeh meihat dia marah.

=================KyuMin===================

Apartementku dan Minnie bersampingan, makanya jika aku membutuhkan pertolongan aku bisa memanggilnya.

“nih tas lo. Berat banget tau gak!”ketus Minnie sambil menyerahkan tasku. Dengan cepat aku mengambilnya.

Lalu ku lihat dia pergi ke apartementnya. Dia gadis yang cukup ‘menarik’.

-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
@apartement kyuhyun

Aku duduk di sofaku yang berwarna hitam. Huh, benar-benar bosan. Kulangkahkan kakiku menuju jendela. Angin yang berhembus membuat rambutku terbang. Benar-benar tenang. Ku edarkan mataku mencari pemandangan yang menarik. Dan kutemukan sesuatu.
Segera aku mengambil ponselku dan menelpon seseorang.

“wooooii… apa sih lo! Nelpon gue. Gue lagi tidur nih!”bentak seseorang di sebrang sana.

“boong ! aku liat kok,kamu lagi melamun di depan jendela. Ia kan”ujarku yang membuatnya seperti terdiam membisu. Huahahaha #plak.

“dasar. Mau apa lo nelpon???”Tanya Minnie.

“mau mastiin aja kamu masih idup apa kagak #plak”jawabku sambil terkekeh.

“semprul!! Udah ah, aku mau tidur beneran nih”keteusnya sambil mematikan hubungan telpon.

Aku melempar ponselku ke atas kasur. Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu….
Aku segera membukanya.

“Minnie??”kataku kaget saat melihat Minnie datang dengan menggunakan kaos berwarna pink dan hotpans.

“iya, nih aku mau balikin ipod lu, tinggal dalem tas aku tadi.”jawabnya sambil menyerahkan ipod ku. Lalu dia berbalik, tapi segera kucegat tangannya.

“yha! Lepaskan.!!!!”bentaknya. cepat-cepat ku tarik dia masuk ke dalam apartementku, lalu aku menutup pintu.

“yha!! Kenapa kau menarik ku ke sini????” cowok sialan!”bentak Minnie sambil menghempaskan tanganku.

“tadi ada paparazzi!! Aku hanya ingin menyelamatkanmu!”kataku.

“mwo? Paparazzi? Jinjhaaa.. awas aja kalo muka gue kepampang di koran! Gak akan gue beri ampun!”ancam Minnie. Aku hanya terkekeh melihat itu. Huahahahah XD

Author POV

Minnie dan kyuhyun sedang duduk di sofa tanpa berbicara sedikit pun. Suasana benar-benar sunyi. Tidak ada salah satu dari mereka yang mau memulai pembicaraan.

“aku mau makan, buatin makanan dong”pinta kyuhyun.

“kaga mau”

“heh?! Lu kan asisten gua.”bentak kyuhyun.

“asisten! Bukan pembantu!”jawab Minnie ketus. Mendengar itu, kyuhyun hanya mengumpat dalam hati. ‘cewek sialan’.

Suasana hening kembali. Huh, author bingung kalo kayak gini, masa pada diem sih??? Ckckckckck.

“gue mau ke apartement gue yaa..”ujar Minnie. “gak bisa, soalnya masih ada paparazzi di depan”jawab kyuhyun.

“aah, resek deh! Gue ngantuk nih mau pulang.”teriak Minnie. Kyuhyun pura-pura tidak mendengar lalu dia memasang headset ke kuping author(?) . RALAT, ke kuping kyuhyun sendiri. Hahahah :D

Karna ngantuk, Minnie tertidur di sofa kyuhyun dengan pulasnya.

Kyuhyun POV

“woooiii… bangun doong!! Uda 5 jam lo tidur! Kagak bosen apa lu”teriak ku di kuping Minnie.

Minnie menggeliat di sofaku. Omooo, dia imut sekali ^^

“apaan sih! Gue ngantuk nih!”igau Minnie,

Ya,Tuhan. Ni cewek kok gak ada manis-manis nya yah sikapnya. Leeteuk kasih apa sih ke elo! Udah ah, biarin dia tidur. Kesian juga, dia udah seharian nemenin jadwal padat ku.

=========--------------==========------------============

Author POV

“kyuuuu~~~ bantuan dikit napa.. berat nih bawa tas lo.”teriak Minnie pada kyuhyun.

“bentar lagi juga nyampe. Tanggung. Kamu aja yang bawa”ujar kyuhyun.

“sial!”

Kyuhyun tersenyum setan mendengar umpatan Minnie. Huahahaha.

@apartement kyuhyun

Kyuhyun dan Minnie sedang menikmati makanan. Minnie keliatan kayak orng yang gak pernah makan setahun.

“Minnie, pelan-pelan dong.. jorok banget sih jadi cewek.”nasihat kyuhyun

“biarin :p”

Kyuhyun hanya geleng-geleng kepala. Tiba-tiba, TING TONG, terdengar bunyi bel.

“biar aku yang buka,”ujar kyuhyun segera berdiri.

“aku juga ikut.”pinta Minnie dengan mengeluarkan puppy eyesnya..

“aaiisttt, kau ini. Cepatlah.”kata kyuhyun sedikit membentak.

Minnie tersenyum girang dan berjalan menjijit di belakang kyuhyun. Kyuhyun yang melihat itu hanya berkomentar “dasar anak kecil”.

---------
Kyuhyun membuka pintu secara perlahan dan ternyata yang datang itu Jessica. Jessica seorang artis muda yang diam-diam menyukai kyuhyun.

“eh, sica, ngapain kamu ke sini?”Tanya kyuhyun dengan dingin.

Jessica yang kaget karna melihat Minnie juga ada di sana menjadi gagap.

“k,k,,ky,,u,kyhyun. Kenapa cewek ini ada di sini?”Tanya Jessica.

“mwo? Maksudmu Minnie? Dia memang menjadi asisten ku. Jadi berhak dong dia di sini”kata kyuhyun.

Minnie yang melihat Jessica juga terlihat bengong. Apa kalian tau apa yang membuat mereka sama-sama bengong? Pasti gak tau kan? Ialah, orang author belum kasih tau. Kekke.
Ternyata Minnie dan Jessica itu adalah musuh bebuyutan saat SMP. Hahahaha. Minnie sih sudah tidak menyimpan dendam lagi pada Jessica, tapi ternyata Jessica masih menyimpan dendam dengan Minnie.

“Jessica?”Tanya Minnie.

“iya, kau Minnie kan?”jawab Jessica dengan angkuh nya.

“lho, kalian sudah saling kenal?”Tanya kyuhyun.

“ciiih, kalo tau ada cewek sialan ini, mana mau aku ke sini.”umpat jesica dalam hati.

“hei, sica kau belum jawab kenapa kau ada di sini?”ulang kyuhyun.

“ahh, anio. Aku hanya mau mampir sebentar tapi sepertinya sedang ada tamu. Jadi aku pulang saja”kata Jessica dengan kesal.

Minnie yang melihat itu hanya terkekeh geli, cepat-cepat dia menggenggam tangan kyuhyun bermaksud untuk memanasmanasi Jessica, dan betul, ketika melihat adegan itu Jessica pergi sambil menghentakkan kaki nya. Wkwkwkwk. Setelah Jessica pergi, kyuhyun bingung kenapa Minnie masih menggenggam tangannya.

“Minnie”panggil kyuhyun
“wae?”Tanya Minnie dengan senyum merekah, sepertinya dia puas mengerjai Jessica.
“tanganku”kata kyuhyun polos.
Minnie yang baru sadar cepat-cepat melepaskan genggaman tangannya. “mian”ucap Minnie lalu berlari masuk takut kyuhyun melihat pipi nya yang sudah memerah seperti tomat. Kyuhyun hanya tersenyum.

-=-=-=---=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=

“min, ringkesin meja makan nya ya”perintah kyuhyun

“mwo? Enak aja. Yang makan kan kita bedua, kenapa Cuma aku yang ngerapiin.”ketus Minnie

“kau iniii.. baiklah akan ku Bantu.”kata kyuhyun geram.

Mereka pun bahu menbahu (?) merapikan meja makan.
Saat Minnie ingin mengambil lap yang ada di atas meja, kyuhyun juga ingin mengambilnya dan alhasil tangan kyuhyun memegang tangan Minnie. Oohh,, author iri deh :’)

Menyadari itu, kyuhyun dan Minnie langsung menarik tangan mereka.

“yha! Jangan pegang tanganku!”bentak Minnie.

“kau juga jangan sentuh aku!”bentak kyuhyun balik. Sepertinya muka mereka sama-sama merah.

=================besoknya di apartemen kyuhyun==============

Hari ini teman-teman kyuhyun datang ke apartemen nya, mereka memang sering ngumpul. Teman-teman kyuhyun itu semuanya artis terkenal. Mungkin hari ini mereka mempunya keringanan untuk bersantai.

“ooh, jadi ini namanya Minnie, aigooo cantiknya”puji ryeowook.

“makasih ^^ dari lahir kok..”kata Minnie dengan narsisnya. Iyalah, kan ketuleran author.XD

Sepertinya Minnie sudah mulai akrab dengan teman-teman kyuhyun.

“yha! Jadi gak main PS nya??”sewot kyuhyun yang merasa menjadi kambing congek.

“jadi doooong”sahut donghae yang langsung ngacir duduk ke samping kyuhyun.
Lalu mereka pun mulai main PS.

“eh, gentian dong, aku juga mau main.”pinta Minnie dengan manja.
Donghae yang tidak tega segera meminjamkannya, “lanjutkan permainanku yah, jangan sampe kyuhyun menang.”nasihat donghae.

“hahahah, tenang, aku tidak akan membiarkan kyuhyun menang dengan mudah.”tekat Minnie sambil menyeringai setan. Semua yang melihat itu hanya CENGO. Wkwkwkwk

Sudah 2 jam Minnie dan kyuhyun bertanding, tapi belum ada yang menang.
“yha, minnie~. Mengalahlah, kau pasti akan kalah!”ejek kyuhyun.

“cuiih, liat saja nanti. Jika aku kalah, aku akan menciummu**omooooo >,

Ryeowook dan donghae yang mendengar itu kaget luar biasa. “mwo? Yha minnie~a, kyuhyun itu Raja Game, mana bisa kau mengalahkannya. Jika kau kalah, apa benar kau akan menciumnya.?”kata donghae.

“ya, aku orang nya bertanggung jawab, lagipula aku sudah terbiasa bertanding dengan teman-teman ku. Hasilnya aku tetap menang”bela Minnie.

Kyuhyun tersenyum setan. “baiklah, jangan salahkan aku jika kau harus menciumku. Arraso!”ucap kyuhyun. Mendengar itu, Minnie jadi ada perasaan khawatir, bagaimana jika dia kalah? Ahh,, ayo Minnie, berjuang supaya kau bisa mengalahkan kyuhyun. Omma Minnie, lawan appa kyuuu.. :)

Pertandingan pun dimulai. Ryeowook dan donghae asyik mengamati kyuhyun dan sungmin yang sedang bertanding..

Daaann,,, “yeee aku menang!!!”teriak kyuhyun mengagetkan 3 makhluk yang sedang mengamatinya. Minnie menelan ludah dengan susah payah. ‘othoke?? Apa aku harus mencium kyuhyun’batin Minnie. **ya udah, biar author aja yang nyium kyuhyun. Gitu aja kok repot #pletak**

“cium,,cium,,cium”teriak ryeowook dan donghae. Kyuhyun segera mendekati Minnie yang sudah berkeringat dingin, lalu kyuhyun menutupi badan mereka dengan jaket, agar wook dan hae kaga liat, soalnya kalo mereka liat kan malu xD.
Kyuhyun mendekatkan wajah nya ke wajah Minnie**ya iyalah, masa ke wajah author, entar di gaplok MIMI BUNNY(baca : fans author) #pletak**

1 menit kemudian, kyuhyun melepaskan jaketnya yang kyuhyun pake untuk menutupi dia dan Minnie.

Kyuhyun berjalan ke dapur dengan ‘evil smile’ nya. Sedangkan Minnie masih diam di tempat, dan tidak berkedip. “apa ini ciuman pertamamu?”Tanya hae dengan polosnya.

“aaaaaaaaaaaaa…..”teriak Minnie. Mendengar itu, hae dan wook lari menyusul kyuhyun yang sedang asik menikmati kentang gorengnya.
“yha! Kyuhyun, sepertinya Minnie sangat marah, kalau begitu kami pamit pulang ya.”ucap hae.

“tapi kau hebat kyu. Kau sudah berani mencium nya. Kau sekarang benar-benar laki-laki**lha, jadi dulu kyu bukan laki-laki? (?)**
Kyuhyun hanya tersenyum mendengar itu. Sebenarnya, kyuhyun tidak mencium Minnie, kyu hanya mendekatkan wajahnya aja. Lalu dia bilang pada Minnie “aku tidak mau mencium gadis kecil sepertimu”, dan mungkin itulah yang membuat Minnie berteriak kesal. Hahahahaha. Kyuhyun benar-benar puar menjahili Minnie.



-----------------wookhae pulang------------------------

“sial! Puas lo ngerjain gue!!!”bentak minnie.

“puas banget”jawab kyu asal yang membuat minnie cengo (?)

“resek lu...”

Ooooooooooooooo----------------------ooooooooooooooooooooo

“yha, minnie~a! Palli! Palli!! Lelet banget sih”bentak kyuhyun.

“oiii.. lu pikir bawa barang-barang lu ini kaga berat?! Berat tau kagak.”balas minnie.
Omooo,.. apa kalian akan menjadi kucing dan tikus???? Kenapa kagak pernah akur sih??

Kyuhyun POV

Minnie mana sih? Kok hapenya gak aktif ya? Tu anak ngilang kemana? Apa jangan-jangan dia kabur? Oh tidaak~~ aku bisa di gampar leeteuk kalo sampe itu terjadi.

Segera aku mencari minnie ke ruang rias, mungkin dia sedang bermain(?) di sana..

@ruang rias

Aku membuka pintu dan minnie tidak ada di sana. ‘minnie kemana?”
Ada perasaan khawatir yang meluap di dadaku. ‘aiiist, minnie~ kau membuatku gila.’

Tiba-tiba, aku melihat tangan yang tersembul dari balik meja. Segera aku melihatnya, daaan~~
“yha! Minnie~a, kenapa kau tidur di sinii??? Kau bisa sakit bodooh!”bentak ku sambil menggoyang-goyangkan badannya.

Minnie hanya menggeliat, “aku ngantuk, badanku pegel-pegel”kata minnie dengan mata yang masih tertutup.

“gila lo! Kalo lo sakit gimana?”ketus ku. Minnie tidak menjawab, dia malah tetap tidur dengan pulas.
“kau ini benar-benar menyusahkan!”bisik ku sambil mengangkat tubuh yeoja aegyo ini.

Ku baringkan tubuhnya ke sofa dan ku selimuti badannya pake selimut kesayangannya yang berwarna pink.
Kutatap wajahnya saat tidur. Yeoja aegyo ini sangat imut. Entah bisikan siapa, aku mengambil gambarnya dan tersave di kartu memori hapeku#apa urusannya?#

Hehehe.. foto minnie saat tidur akan kujadikan mainan menjahilinya. XD

=================--------------------==================

Minnie POV

“kyuuu~~~~ aku pinjem laptop kamu bentar yaa~~”teriak ku sambil memegang minuman kaleng..

‘doooh, load nya lama banget sih!’. Sambil menunggu, aku meminum minuman ku.

“BUAAAGGGHHH” minuman yang kuminum tersembur keluar saat melihat background laptop kyuhyun..

“huwaaaaaaa......”teriakku tidak percaya dengan apa yang aku liat...

“KYUHYUUUUUN~~~~~ MATI KAUUUUUU`”

TBC....TBC....


.................................

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::;

Tadaaa.... kelar juga dah yang part 1. Sebenernya sih pengen oneshoot, tapi berhubung kerjaan author yang lain numpuk. Author buatnya pake part.
Mian juga ya, soalnya author mau hiatus dari dunia per-ff.an. author mau jernihin otak dulu. Kalo author balik lagi, author janji deh bakal bawak ff laen yang pada belom kelar. Okey ^^

Oh iya, SELALU author cam.kan bagi readers yang baca ni ff harus RCL!! Wajib..wajib**MAKSA**

Bagi yang enggak RCL, author apus tag.an nya. Readers yang baek pasti ngerti kalo author susah buat ff nya, makanya RCL dari readers itu penting banget.
Apalagi sesama Author. Iya kaaan???

Ya sudahlaah, mungkin sudah banyak komat-kamit author. Author pamit dulu. Bye-byeee....

Annyeong.. kamsahamidda :) :D

................................................MiMi BuNNy ^^...........................................


Author : http://www.facebook.com/miah.elf

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment