Kyumin FF/ Don't Ever Make Me Worry Hyung / OneShoot

Title : Don't Ever Make Me Worry, Hyung!

Pair: Kyumin dong pastinya....

Disclaimer:*Kyumin belong to them self,God,their family,Super Junior, and ELF espesially KyuminShippers of course,,but  the story is mine!!

Anyeong yeorobun,,aku kembali dengan ff baru setelah sekian lama hiatus dari dunia per-ff-an karena gk punya ide. Datang lagi dengan fic yang masih sama kacaunya!!! Tapi sebelumnya aku cuma mau bilang ,it just fiction,,cerita ini ada hanya berdasar imajinasi aku aja..jadi yang tidak suka dengan ceritanya saya ingetin untuk menjauh dari fic ini..gomawo^^

-> Happy Reading

Hari itu seperti biasa semua member Super Junior menjalankan jadwal mereka masing- masing,mengingat ini masih dalam rangkain promo album ke5 mereka Mr.Simple,sehingga jadwal mereka sangat sibuk dan padat.Semuanya punya jadwal mereka,Leeteuk,Eunhyuk,Donghae,Yesung  dan Sungmin sedang menjalani recording untuk acara Dream Team,Ryeowook dan Shindong menjadi bintang tamu acara radio yang juga dibawakan oleh hyung mereka Heechul yaitu Youngstreet,Siwon dengan Poseidonnya sedangkan Kyuhyun sibuk latihan untuk debut drama musical yang dibintanginya,The Three Mushketeers .

Semua member sudah terlihat sangat lelah sebenarnya,tak terkecuali Sungmin ,dia terlihat berbeda dari hari-hari biasanya,tapi tidak dengan kyuhyun,dia sangat senang karena latihan untuk drama musikalnya berjalan dengan lancar bahkan bisa dibilang sempurna.


***


@Kyuhyun Place

“Ya Kyu!!Kau hebat hari ini,,Kau benar-benar mendalami aktingmu!!Bagaimana kalau kita rayakan keberhasilan kita ini,,,aku yang traktir!”,ucap Ahjussi yang juga pemain dalam drama musikal yang juga Kyuhyun bintangi.

“Ne,Ahjussi,,,gomawo!!Rayakan?? Oh,,baiklah,kebetulan jadwal ku kosong setelah ini..lagipula sudah lama aku tidak bersenang-senang..hahahaha!”,Kyu begitu senang menerima ajakan ahjussi itu.

*Sementara itu…

‘ahh,,,kenapa kepala ku sakit?’,batin Sungmin sambil memegangi kepalanya. Bagaimana mungkin dia tidak sakit,dari pagi sampai pagi dia terus menjalani jadwalnya yang memang sudah sangat menguras tenaga. Sungmin hanya tidur 2 jam sehari,,sekuat apapun tubuhnya,sepertinya kali ini dia sudah tidak dapat bertahan.

“Hyung?? Kau tidak apa –apa? Wajahmu pucat sekali!”, Tanya Hyukie yang merasa sedikit aneh dengan hyungnya hari ini!

“Aniya…aku tidak apa-apa! Jangan khawatir..mungkin hanya kurang tidur!”, ucap Sungmin berbohong.

“Kau yakin? Mau aku panggilkan dokter??”, Hyuk begitu khwatir melihat Sungmin. Bagi Hyuk,Sungmin adalah manusia yang kebal terhadap apa pun,Sungmin adalah member yang jarang sekali sakit.

“Tidak usah…aku baik-baik saja! Percayalah!”,Sungmin mencoba meyakinkan Hyuk.

“Ya sudah,,kalau kau mersa kurang enak badan,kau harus segera memberitahuku kita bisa meminta PD-nim untk menghentikan syuting kita hari ini! Kau terlihat begitu tidak baik! Kita pulang saja,eoh??”, ucap Hyuk lagi..

“Kau ini,jangan berlebihan! Aku baik-baik saja..sudah lah,,,,aku tidak ingin merepotkan yang lain dan menyusahkan semua orang kalau mereka mendengarku sakit,,aku masih sanggup bertahan sampai acara ini selesai! Aku janji,,setelah ini aku akan pulang dan istirahat.oke?”, kata Sungmin mantap walau sebenarnya dia merasa kurang yakin dengan apa yang dia katakan.

Hyuk pun hanya mengangguk pasrah,tidak ingin memaksa Sungmin lagi,karena dia tau sekeras apa pun Sungmin dibujuk, Sungmin tidak akan mau mendengarnya.


***


Recording Dream Team yang dibintangi Super Junior pun diakhiri dengan hasil yang cukup mengenaskan. Bagaimana tidak,selama recording berlangsung,beberapa member mengalami cedera, Donghae dan Yesung harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cedera yang lumayan serius. Eunhyuk mengalami memar cukup banyak ditambah sebelumnya Eunhyuk terkilir pada pergelangan tanganya saat perform Mr. Simple.

Sungmin bertahan dengan keadaan yang sama menderitanya,Sungmin memang tidak cedera sedikitpun,tapi tubuhnya sudah benar-benar lemas,kepalanya terasa berat,serta wajahnya yang sudah sangat pucat. Baru beberapa langkah kakinya meninggalkan arena recording,pandangan Sungmin mengabur,tubuhnya limbung dan Sungmin terjatuh tidak sadarkan diri.

Iya,,Sungmin pingsan. Tubuhnya sudah benar-benar menyerah sekarang.

“Hyung,,,Sungmin hyung! Kau kenapa??? Bangun hyung,,,,!?”, ujar Hyukie panik. Sungmin segera dilarikan ke rest room arena.


***


“Euhhh…”, Sungmin sadar setelah diberi penyegar(?) dihidungnya!!

“Hyung,,,kau sudah sadar?? Kau tidak apa2? Apa ada yang sakit?? Kau ini,sudah kubilang jika sakit beritahu aku…kau membuatku panik tadi!”,tanya Hyuk bertubi-tubi pada hyungnya itu..

“Mian Hyukie,aku tidak tau kalau akan seperti ini tadi,ku kira aku masih bisa bertahan sampai dorm nanti!”, ucap Sungmin membela diri.

“Ya sudah…kita ke dokter ya??? Pergi bersama Donghae dan Yesung hyung untuk periksa sakitmu,ne??”, ujar Hyuk lagi.

“Ne,baiklah…aku mau periksa!!!”,ujar Sungmin seraya member aegyo andalannya pada Hyuk.

“Menjijikan!!!”,cibir Hyuk sambil tersenyum manis.


****


@Kyuhyun Place

“Ayo,,Kyu,,kita berangkat sekarang! Kita rayakan sukses aktingmu hari ini?!”,seru Ahjussi itu.

“Baiklah…,tunggu sebentar ya ,Ahjussi! Aku akan memberitahu hyung ku dulu kalau malam ini aku akan pulang terlambat!”, ujar Kyuhyun seraya meninggalkan ruangan.
Kyuhyun mencoba menghubungi Sungmin beberapa kali,tapi Sungmin tak kunjung menjawabnya,texting Kyu pun tak di balas Sungmin.


****


@Dorm

Setelah pulang recording Dream Team dan setelah pulang dari rumah sakit,akhirnya Sungmin sampai juga di dorm.  Leeteuk dan Eunhyuk sudah memaksanya untuk ikut tinggal dan menginap di rumah sakit bersama Yesung dan Donghae,tapi Sungmin dengan keras kepala menolak,tapi mereka tidak bisa terus memaksa,walau cemas akhirnya mereka mengantar Sungmin sampai dorm!

“Sungmin,kau benar-benar baik kan?? Kami berdua masih harus ke Sukira? Kau tidak apa-apa ditinggal di dorm  sendirian??”,ucap Leeteuk yang cemas dengan Sungmin.

“Kau tenang saja hyung,aku bukan anak kecil! Tidak perlu khawatir,aku bisa menjaga diriku sendiri! Sudahlah,,aku baik!”,jawab Sungmin tegas.

“Kenapa kau tidak mau tinggal di rumah sakit saja sih,hyung?”,sekarang giliran Hyuk yang bicara.

“Kalian kan tau sendiri,aku tidak suka rumah sakit,itu membuatku takut,lagipula kalian dengar kata dokter tadi kan? Aku hanya kelelahan dan demam biasa!”,jujur Sungmin.

“Iya…iya…ya sudah,kau hati-hatilah,hubungi kami jika ada sesuatu,cepat minum obat dan langsung istirahatkan tubuhmu,arrachi?”,kata Leeteuk penuh perhatian.

“Ne..arraseo Appa!!heheheh….”,jawab Sungmin.

“Good boy! Ya sudah,kami berdua berangkat dulu ya? Hati-hati di rumah!”, ujar Teuk dan Hyuk sambil berlalu.

“Ne!!”,jawab Sungmin.

Setelah EunTeuk pergi, Sungmin bersiap untuk istirahat dan tidur,tapi seketika dia teringat Kyu.
Kemana bocah itu? Kenapa dia tidak mrnghubungiku?’, batin Sungmin.
Segera dia rogoh iphone pink miliknya.
“10 panggilan tak terjawab dan 5 pesan??”,gumam Sungmin saat melihat ponselnya.

From: Lovely GaemGyu
|| Hyung,malam ini aku akan pulang terlambat. Jangan tunggu aku,tidurlah duluan!! ||

From: Lovely GaemGyu
||  Kenapa tidak dibalas? Kau marah?? Hari ini Kim Ahjussi ingin merayakan keberhasilan aktingku di drama musical. Aku tidak enak jika menolak!! Jangan marah ya? Aku janji akan membelikan  ice cream dan coklat untukmu saat pulang. Saranghae^^||

From: Lovely GaemGyu
||  Kau dimana? Masih sibuk kah?? Balas sms ku atau jawab telefonku! ||

From: Lovely GaemGyu
||  Sungmin hyung….||

From: Lovely GaemGyu
||  YAAKK!!!LEE SUNGMIN….||

“Ck..anak ini!! Tidak sabaran sekali,,sebaiknya aku telefon dia”, ucap Sungmin sambil menempelkan benda pink itu ke telinganya,,tak lama menunggu,,terdengar jawaban di seberang sana.

(‘Yeoboseo…YAKK,LEE SUNGMIN..kemana saja kau?? Kenapa semua panggilanku kau abaikan?’)

‘Jangan membentak!!! Maaf kyu,,tadi ponselku aku simpan di tasku,jadi aku tidak tau kalau kau menghubungiku!’

(‘Maaf,,aku tidak bermaksud membentakmu! Kau dimana? Sudah pulang kan?’)

‘Ne,aku sudah pulang..ya sudah,aku ngantuk,aku mau tidur,selamat bersenang-senang ya?’

(‘Kau tidak marah kan?’)

‘Dasar pabo! Untuk apa aku marah?? Sudah sana cepat pergi,jangan buat Kim Ahjussi menunggumu terlalu lama’
Kyuhyun menyadari ada sesuatu yang aneh pada suara Sungmin.

‘Kyu,,kau masih disana?’

(‘Eh,,,ne hyung aku disini,tapi ada apa dengan suaramu? Kau tidak apa-apa hyung? Kau tidak sedang sakit kan? Kenapa suaramu berbeda?’)

‘Aku tidak apa-apa,aku tidak sakit,mungkin hanya perasaanmu saja suaraku berubah’

(‘Benarkah?’)

‘Iya,,aku tidak sakit!!’

(‘Baiklah,hyung!! Bogoshipho,,ah,andai kau ada disini denganku sekarang?’)

‘Nado bogoshiphpo…sudahlah…sana…sana..’

(‘Iya…iya…eh,hyung???’)

‘Apa lagi??’

(‘Saranghae my minimi.muach’)

‘Nado saranghae my lovely evil gaemgyu’

Setelah selesai  berbincang dengan kekasihnya,Sungmin memutuskan untuk segera beristirahat,kepalanya sudah terasa sangat berat,dia juga begitu kedinginan.


***

@EunTeuk in van to Sukira

“Teukie hyung,apa tidak apa-apa kita biarkan Sungmin hyung di dorm sendirian?? Aku sedikit khawatir,Sungmin hyung memang kuat,tapi melihatnya sakit sendirian dan tidak ada yang menemani,aku cemas?”, ucap Eunhyuk pada Teukie.
Mendengar apa yang dikatakan Eunhyuk,’benar apa yang eunhyuk bilang’, batin Leeteuk.

“Ryeowook dimana? Suruh dia cepat pulang dan temani Sungmin!”,tanya Leeteuk akhirnya.

“Tidak bisa hyung,hari ini Wookie jadi bintang tamu di Youngstreet bersama Shindong hyung,dan kemungkinan besar mereka pulang larut malam”,jawab Hyuk.

“Siwon?”,tanya Teukie lagi.

“Jangan tanyakan dia,,drama terbarunya akan segera rilis,,dia tidak akan mungkin pulang ke dorm? Jadwal dramanya sangat ketat,ingat?”,ucap Hyuk lagi.

“Ahhh…iya….. aku lupa!”.Eunhyuk hanya menggelengkan kepalanya dengan sifat hyungnya yang kadang pelupa.

“Jakaman!!! Kyuhyun dimana? Jadwalnya malam ini hanya latihan untuk drama musikalnya saja kan??? Dia seharusnya pasti sudah pulang,,aku hubungi saja dia”,ucap Teuk entah pada siapa sambil mengeluarkan ponsel putihnya…Eunhyuk yang berada di sebelahnya hanya ikut mengangguk ketika Teuk akan menghubungi Kyuhyun.

‘Yeoboseo,Kyuhyun-ah,,,ddeo eodieseo?’,kata Teuk saat sambungan telfonnya diterima Kyuhyun.

(‘Oh,,Teukie hyung,aku masih di teater hall,,oh iya,kebetulan kau menelfon hyung,aku ingin minta izin pulang malam hari ini. Kim Ahjussi ingin merayakan keberhasilan aktingku,,aku akan ikut merayakannya,aku juga sudah minta izin Sungmin’)

‘Sungmin???’

(‘Iya..aku sudah menelfonnya,dan dia mengizinkanku untuk pulang malam hari ini!!!’)

‘Tapi Kyu,,Sungmin…hari ini dia pingsan saat kita recording Dream Team,,dia sakit Kyu,,aku menghubungimu untuk
memintamu pulang cepat dan temani Sungmin selama kami tidak ada’

(‘MWO? Sungmin sakit??? Pingsan?? Lalu bagaimana keadaannya sekarang? Dia tidak apa-apa kan hyung??’)

‘Aku tidak tahu..aku sudah menyuruhnya untuk tinggal dan menginap bersama Yesung dan Donghae di rumah sakit,tapi Sungmin tetap bersikeras menolak’

(‘Yesung hyung? Donghae hyung? Rumah sakit? Ada apa dengan mereka?’)

‘Yesung dan donghae mengalami cedera kecil saat kita recording tadi,tenang saja,mereka  tidak apa-apa,aku menyuruh mereka untuk tinggal dirumah sakit hanya untuk malam ini saja,biar dokter juga bisa langsung memeriksa keadaan cedera mereka’

(‘Oh,,,syukurlah’)

‘Kyu????’

(‘Ye?’)

“Cepat pulang,temani Sungmin,aku dan Hyuk masih ada jadwal diSukira,Ryeowook dan Shindong,menjadi bintang tamu di Youngstreet,Donghae dan Yesung mereka kan di rumah sakit,Siwon? Jangan tanyakan dia? Kau tahu betapa sibuknya Siwon,bukan? aku mengandalkanmu,Kyu!’

(“Baiklah..aku akan pulang sekarang…ya sudah ya hyung…sampai bertemu dirumah…bye…”)

Setelah nengakhiri percakapan nya ditelefon tadi,,Kyu lantas beringsut pergi manemui Kim Ahjussi untuk mememinta izin untuk tidak menghadiri  perayaan itu.

“Ahjussi..jeongmal jeoseonghamnida,,sepertinya hari ini aku tidak bisa ikut merayakan jamuan mu…hyungku sedang sakit…dia dirumah sendirian,,aku harus menemaninya…”

“Hyungmu??? Yang mana???”,Tanya ahjussi itu bingung karena dia tau,,kyuhyun punya banyak sekali hyung.

“Sungmin hyung…dia sakit dan semua member masih ada jadwal..aku tidak tega membiarkan dia sendirian dirumah,,dia pasti butuh teman..apa kau marah jika aku pulang duluan,Ahjussi???”,Tanya Kyu gugup.


“Hahahhahahh…kau ini,kenapa aku harus marah??? Tentu saja tidak…pulanglah,,jangan biarkan hyungmu itu menunggumu terlalu lama,,kita bisa nengatur ulang acara kita lain kali bukan?? Sana…sampaikan salamku untuk Sungmin ya??? Semoga dia cepat sembuh…”,jawab Ahjussi itu santai,,Kyu langsung tersenyum tanpa lupa membungkuk dan berpamitan pada  semua orang diruangan itu.

“Kamsahamnida Ahjussi..^^”.

Kyuhyun langsung menyuruh managernya untuk segera membawanya pulang ke dorm,dia sudah tidak sabar ingin bertemu dan menjaga Sungmin.

‘Dasar Sungmin pabo..kenapa kau bohong padaku??’,gumam Kyuhyun.

Selama perjalanan,Kyuhyun tak henti mencemaskan Sungmin,dia mencoba menghubungi Sungmin,tapi telefonnya sama sekali tidak diidahkan Sungmin.

Kyuhyun  sampai di Lobby dorm mereka.

“Kyu.aku akan menjemput Wookie,Shindong dan Heechul..tolong jaga Sungmin sampai kami kembali,ne??”,Tanya manager nya pada Kyuhyun.

“Baiklah,,aku akan menjaganya!”,ujar Kyu mantap.

Kyuhyun lantas pergi menaiki lift menuju lantai 11,dormnya  bersama Wookie,Yesung,Hyukie,dan tentu saja Sungmin,roomatenya.

Perlahan dibukanya pintu kamar nya bersama Sungmin tepat setelah Kyu masuk ke dorm mereka.
Terlihat dengan jelas wajah lelah terkasihnya,tengah tertidur lelap dengan butiran peluh di wajahnya. Kyu mendekati Sungmin,dikecupnya kening  dan pipi Sungmin bergantian,diletakannya punggung tangannya di kening Sungmin,mencoba membandingkan suhu tubuhnya dengan suhu tubuh sungmin,,

“Kau benar-benar sakit ternyata! Maaf,,harusnya aku lebih peka melihat kondisimu!”,gumam Kyu tanpa niat membangunkan Sungmin sama sekali.

“Uhhhhh….”.Sungmin terbangun,matanya langsung menangkap sosok kyuhyun dihadapannya. Dia langsung mengubah posisi berbaringnya menjadi duduk. Kyuhyun pun duduk di tepi ranjang Sungmin,sehingga posisi mereka berhadapan sekarang.

“Kyu,,jam berapa ini??? Sudah malam ya??? Maaf aku tertidur sampai tidak menyadari kepulanganmu..yang lain sudah pulang semua??? Bagaimana acaramu dengan Kim Ahjussi itu??? Pasti menyenangkan!! Kau sudah makan?? Kepalaku agak pusing,jadi aku langsung tidur saat pulang tadi…aku hmmmpptttt….”

Belum selesai sungmin bicara,bibirnya sudah terkunci oleh bibir Kyuhyun..iya,,Kyuhyun menciumnya,mencium bibir Sungmin lembut.
Setelah melepaskan tautan mereka. Kyuhyun menatap Sungmin manis.

“Bagaimana aku bisa menjawab kalau kau bertanya tanpa henti..hm??”

“Maaf..”,jawab sungmin tersipu.

“Ini masih jam 10,yang lain belum pulang,Hyukie dan Teuk hyung ke Sukira,Ryeowook dan Shindong hyung bersama Heechul hyung di Youngstreet. Acaraku bersama Kim Ahjussi itu….aku sengaja tidak ikut..aku ingin menemanimu..”

“Mwo?? Menemaniku??? Untuk apa???”

“Untuk apa??? Kau masih bertanya untuk apa??? YAAA LEE SUNGMIN,,taukah kau betapa cemasnya aku saat Teukie hyung bilang kau sakit bahkan sampai pingsan tadi. Kenapa kau berbohong padaku???”,kata Kyu sedikit keras.

“Kyuuu kau membentakku??? Aku tidak suka kau bicara keras seperti itu padaku….”,Sungmin berkata lemah dan  menundukan kepalanya . Kyuhyun terkesiap,kenapa dirinya sampai hati membentak Sungmin??..Rasa bersalah menyeruak mengisi dadanya. Kyuhyun begitu menyesal. Melihat Sungmin tertunduk lemah, Kyuhyun segera merengkuh Sungmin dalam pelukannya.

“Dengar honey..maaf bicara keras padamu,,itu karena aku terlalu mengkhawatirkanmu,kenapa kau tidak bilang padaku kalau kau sedang sakit tadi,aku yakin,kalau saja Teukie hyung tidak menghubungiku,kau pasti tidak akan bilang apapun kan???”

“Maaf Kyuuu..aku hanya tidak ingin kau cemas dan mengganggu acara mu bersama Kim Ahjussi”,Sungmin semakin menenggelamkan wajahnya di dada Kyuhyun.

“Dasar pabo…kau tau,,aku akan jauh lebih memilihmu,menghabiskan waktu berdua bersamamu seperti ini..tak apa aku tidak pergi bersama Kim Ahjussi itu,ketika mendengarmu sakit,,yang aku inginkan hanya segera bertemu denganmu dan menjagamu,nae minimi!!!..oya??? Kau sudah makan??”
Kyuhyun merasa Sungmin menggeleng halus di pelukannya.

“Mwo??? Jadi kau belum makan??? Berarti kau juga belum minum obat mu???”,Tanya Kyu lagi,dan dibalas anggukan Sungmin.


“Kenapa kau tidak bilang dari tadi,,ya sudah,,kau tunggulah sebentar,,aku akan membuatkan sesuatu untuk kau makan,,”,Kyuhyun berdiri hendak melangkah pergi kalau saja tangan Sungmin tidak menahannya.

“Aku tidak lapar…aku hanya butuh kau sekarang…jangan kemana-mana..hanya peluk aku lagi”,ucap Sungmin manja.

“Isss,,,kau ini,bagaimana kau bisa sembuh kalau begini,,aku hanya sebentar,,membuatkan makanan dan kembali kemari..oke???”
Tanpa menunggu jawaban Sungmin,Kyu langsung keluar  kamar,meninggalkan Sungmin yang hanya bisa cemberut.
Sambil menunggu Kyuhyun selesai dengan makanannya,Sungmin memutuskan untuk tidur.


***


@Kitchen

Kyuhyun membuka lemari pendingin,,hanya ada telur,sosis dan sayur-sayur layu yang mungkin sudah lama tak disentuh.
“ah,,aku lupa kapan terakhir Wookie memasak!!! Aku juga lupa kapan kita semua makan bersama di dorm ini..haaaaahhhh,,hanya ada telur dan sosois serta sedikit beras..iya kah kita ini boyband terkenal??? Bahkan beras pun hanya tinggal sedikit????”,rutuk Kyuhyun
“Ya sudahlah,,,aku buat bubur telur saja untuk Sungmin,semoga dia mau memakannya..”

Setelah bergelut dengan masakannya di dapur,,akhirnya Kyu berhasil membuat semangkuk bubur telur untuk Sungmin. Sebenarnya dia tidak begitu yakin dengan masakannya sendiri,mengingat dia yang memang jarang menyentuh kompor atau paralatan memasak lainnya,Kyuhyun cukup trauma akan penolakan hyung-hyungnya ketika dia diminta membuat ramen saat mereka di awal-awal debut dulu.

Di saat seperti ini,disaat orang terkasinya sakit dan belum makan apapun,dia hanya bisa membuat semangkuk bubur telur, Kyuhyun menyesal menolak ajakan Wookie menyuruhnya belajar memasak dulu…

‘Kalau saja dulu aku mau diajari Wookie memasak,aku pasti bisa membuat makanan yang lebih baik untuk Sungmin hyung..’,batin Kyu,,’Tapi sudahlah..yang penting sekarang Sungmin hyung cepat sembuh,aku benar-benar khawatir melihatnya sakit seperti ini’,batin Kyu lagi.

Kyuhyun kembali menemui Sungmin dikamarnya,tentu dengan semangkuk bubur telur dan susu hangat  buatannya. Setelah masuk,Kyuhyun  menemukan Sungmin sudah tertidur lelap,diletakannya bubur dan susu di meja,Kyuhyun mendekati Sungmin,berlutut di pinggir ranjang Sungmin dan memperhatikan wajah Sungmin lekat,mencermati setiap inci wajah Sungmin. Kyuhyun tersenyum,Sungmin begitu sempurna walau saat tidur sekali pun,tanpa sadar tangan Kyuhyun mulai menyentuh wajah Sungmin…keningnya,,matanya lalu hidungnya serta bibir Sungmin yang  selalu membuatnya tergoda untuk mengecupnya walau hanya sekilas,’Kau milikku dan aku sangat beruntung karena itu’,gumam Kyu.

Sebenarnya Kyu tidak tega membangunan Sungmin,Sungmin terlihat begitu lelah,tapi bagaimana pun Sungmin belum makan,mau tidak mau,Kyu harus membangunkan Sungmin. Kyuhyun membelai pipi Sungmin untuk membangunkannya.

“Hyung…”,panggil Kyu pelan..tidak ada jawaban..sepertinya Sungmin benar-benar sudah tidur.

“Minimi hyung….”,panggil Kyu lagi sambil sesekali  memainkan rambut min lembut.

“Uhhhmmm….”,gumam Sungmin mulai membuka mata dan mendapati wajah Kyuhyun tepat dihadapannya.

“Heii baby….ayo bangun dulu,,kau belum makan kan?? Aku buatkan bubur untukmu,kau harus minum
obat,hmmm??”,Tanya Kyu yang dibalas senyuman dari Sungmin.

“Kau yang membuatnya???”,Tanya Sungmin saat mendapati semangkuk bubur telur di meja samping tempat tidurnya.

“Hmm..tentu saja!! Maaf hanya bisa membuatkan mu ini,kau tau aku sama sekali tidak bisa memasak,jadi jangan harap masakanku akan seenak buatan Ryeowook atau seenak masakanmu sendiri”,ujar Kyu terdengar putus asa.
Tanpa basa-basi,Sungmin mengambil mangkuk bubur itu dari tangan Kyu dan mulai memakannya.

“Bagaimana??? Enak kah??”,Tanya Kyu sesaat setelah Sungmin memasukan sesendok bubur ke mulutnya.

Sungmin ingin bilang kalau bubur buatan Kyuhyun ini sama sekali hambar alias tanpa rasa,sepertinya Kyu lupa memasukan garam,pikir Sungmin,tapi Sungmin tidak ingin Kyu sedih jika bicara yang sebenarnya.

“Hei,,,bagaimana? Enak tidak??? Kenapa melamun? Pasti tidak enak ya???”,cecar Kyu

“Ani…tidak begitu!! Ini enak..sangat enak”,ujar Sungmin.

“Benarkah??? Sini aku mau mencobanya juga,,”menarik kembali mangkuk bubur dari Sungmin..”Yakkssss..what the…hyung,,apa yang kau lakukan?? Knpa kau berbohong padaku??? Ini sama sekali tidak enak?? Hambar sekali…tidak ada rasanya!”,,jerit Kyu saat memakan masakan buatanya sendiri..

“Yakkk!!!pabo,,bubur itu milikku! Kenapa kau mengambilnya lagi?”,protes Sungmin pada Kyu.


“Tapi hyung..buburnya tidak enak!!! Kau tidak boleh makan makanan seperti itu,kita order ke luar saja ya hyung??”Tanya Kyu

“Tidak mauu!! Aku hanya ingin makan bubur ini..karena kau yang membuatnya,,aku tahu kau bersusah payah memasak ini untukku,bagiku,bubur buatanmu adalah bubur paling enak yang pernah aku makan,jadi aku mohon biarkan aku menghabiskannya ya???”,ujar Sungmin dengan tampang aegyonya.


“Tapi aku tidak ingin kau tambah sakit jika terus memakan bubur buatan ku ini hyung!”,wajah Kyu sudah benar-benar pasrah sekarang.

“Tidak akan…atau mungkin aku akan cepat sembuh dengan bubur ini!! Ayolah kyu..aku tidak apa-apa..aku ingin makan bubur ini ya??”,Sungmin tambah beraegyo.

“Ck..baiklah..setelah ini minum obatmu dan langsung tidur,arra???”,ucap Kyu gemas pada Sungmin.

“Ne,arrayo,baby….!!”

“Kelinciku yang manisss….senangnya jika kau penurut begini..heheheheeh”,,canda Kyu benar-benar obat paling mujarab untuk Sungmin..

Setelah selesai dengan makanannya Kyu lalu membantu Sungmin meminum obatnya,dan membantu Sungmin untuk kembali beristirahat agar Sungmin cepat sembuh.
Kyu membaringkan Sungmin diranjang,menarik selimut hingga ke dada Sungmin,mengecup kelopak mata dan kening Sungmin sambil mengucap selamat tidur untuk Sungmin. Kyu hendak beranjak ketika sebuah tangan halus menahannya.


“Jangan pergi Kyu,,,bernyanyilah untukku,,nyanyian sebelum tidur,,,”

“Tapi hyung,,ini sudah malam..Ck,baiklah…”,itulah Kyu tidak bisa menolak permintaan Sungmin ketika hyung kesayangannya itu memberinya tatapan puppy eyes.

Kyu mulai bernyayi,,menyenandungkan lagu sebagai pengantar Sungmin tidur,,Sungmin tau Kyuhyun sudah lelah,tapi dia hanya ingin seperti ini terhadap Kyu,Sungmin ingin dimanja juga,dan dia memilih Kyu sebagai orang yang bisa memanjakannya. Perlahan tapi pasti rasa kantuk itu muncul seiring dengan nyanyian Kyu,satu tangan kyu menepuk-nepuk pelan dada sungmin sama persis seperti seorang ibu yang hendak menidurkan anaknya,sedang tangan yang satunya Kyu gunakan untuk menggenggam tangan halus Sungmin,memberinya rasa aman dan sebagai tanda kalau Kyu ada disampingnya.


Sungmin akan bebar-benar terlelap kalau saja tidak ada orang yang masuk ka kamarnya tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu,,
“Sungmin hyung…kau tidak apa-apa?????”,teriak Wookie membahana di kamar KyuMin.

“SSsssttttt,,,,jangan berisik!! Sungmin hyung baru saja tidur!! Dia sudah tidak apa-apa!!! Aku kan menjaganya dengan baik,,dia sudah makan dan minum obat,sekarang dia sedang istirahat,tolong jangan mengganggunya..aku hanya ingin dia cepat sembuh”,ucap Kyu tanpa mengalihkan pandangannya dari Sungmin yang saat itu masih terjaga dan otomatis masih mendengar pembicaraan kedua  magnae suju itu.Sungmin belum benar-benar tertidur.


“Ck..kau khawatir ya Kyu?”,Tanya wookie.

“Hmm..tentu saja!! Mungkin seperti ini juga Sungmin ketika aku sedang sakit!! Cemas,khawatir,bahkan merasa ingin menukar tubuh dan menggantikanya agar aku saja yang sakit,merasa tidak berguna dan tidak tau harus berbuat apa ketika orang yang paling kau pedulikan sakit seperti ini”,ucap Kyu lirih.


“Kau melakukannya dengan baik,Kyu!!! Sudahlah,,,berhenti cemas,,Sungmin hyung orang yang kuat dan kau tau itu!!”,ujar Wookie menghibur Kyu.

“Aku tau…,mungkin aku hanya terlalu mengkkhawatirkannya!!”,kata Kyu.

Sesaat setelah itu,semua member berdatangan ke KyuMin room untuk melihat Sungmin. Leeteuk dan Eunhyuk yang baru saja pulang dari siaran mereka si Sukira,memasuki kamar KyuMin untuk memastikan keadaan Sungmin. Leeteuk datang lalu menghampiri Sungmin yang saat itu tengah tertidur sambil menggenggam tangan kyu.

“Bagaimana keadaannya?”,tanya Teuk sambil memeriksa suhu badan Sungmin dengan talapak tangannya.

“Lebih baik….dia sedang istirahat sekarang”,jawab Kyu..

“Ya sudah…ini sudah larut..kau juga tidurlah…kau juga butuh istirahat,Kyu!! Kau terlihat sangat lelah..maaf karena harus membuatmu menjaga Sungmin sendirian!”


“Aniyo…ini juga tanggung jawabku,,aku senang bisa menjaga Sungmin hyung seperti ini”

“Hahahah,,,baiklah,,aku tau…ya sudah,,,aku juga ingin istirahat..cepat tidur,Kyu! Jaljayo…!”,ucap Leeteuk dan member SuJu lainnya sebelum meninggalkan kamar KyuMin,meninggalkan Kyuhyun hanya berdua lagi bersama Sungmin.

Perlahan Kyu melepaskan genggaman tangannya pada Sungmin,berjalan mulai menjauhi Sungmin menuju ranjangnya sendiri,rasa kantuk sudah benar-benar menyerang,Kyu mulai merebahkan tubuhnya di ranjangnya  setelah sebelumnya membersihkan diri,  menyikat gigi dan mengganti bajunya dengan piyama.
Kyuhyun sudah akan benar-benar terlelap ketika dirasakannya tangan halus dan lembut memeluknya dari belakang,hangat…sangat nyaman..itulah yang Kyu rasakan,Kyu tersenyum simpul,Kyu tau tangan siapa itu,itu tangan Sungmin,,tangan Sungminnya..tangan hyung kesayangannya,Kyu lalu menggenggam tangan Sungmin yang melingkar di pinggangnya.

“Hei…knpa tidak tidur???? Ini sudah malam hyung,,kau harus banyak istirahat,,kau harus cepat sembuh”,ujar Kyu tanpa sedikitpun berniat mengubah posisi mereka saat ini.

“Aku sudah sembuh..lagipula,aku hanya ingin tidur sambil memelukmu malam ini,boleh kan?”

“Tentu saja hyung,,,Jaljayo”

“Ne,,Jaljayo,Kyu!!”

(Hening….........)

“Kyu….”

“Hmmm…”

“Kau sudah tidur?”

“Belum…waeyo???”

“Mianhae….”

“Untuk apa???”

“Semuanya…mian karena aku kau harus membatalkan perayaan mu bersama Kim Ahjussi,karena aku kau harus memasak,dan karena aku kau sibuk menjagaku,padahal aku  tau kalau kau juga lelah..jeongmal mianhae”,ucap Sungmin mempererat pelukannya pada Kyu.
Kyuhyun lalu membalikan tubuhnya sehingga mereka berhadapan. Sungmin menunduk,tak berani membalas tatapan Kyu yang saat ini tengah manatapnya intens.

“Heii…lihat aku,hyung!”,ucap Kyu. Detak jantung Sungmin terdengar lebih cepat ketika mata keduanya bertemu. Sungmin mengenal kyuhyun lebih dari 5 tahun,tapi tetap saja,bertatapan dengan Kyu, masih sering membuat jantung Sungmin bergetar.

“Pernahkah kau mengeluh ketika aku sakit?? Pernahkah kau mencoba mengabaikanku ketika kau tau aku membutuhkanmu,kau bangun pagi,memasak untukku,membujukku meminum obat hanya agar aku cepat sembuh,,sekarang salahkah aku melakukan semuanya juga untukmu..ya walau aku tau caraku merawatmu tidak jauh lebih baik dari caramu merawatku. Aku hanya mulai mengerti,mungkin beginilah rasa cemasmu ketika aku sakit..aku benar-benar khawatir”
Sungmin terdiam,dia begitu terharu.

“Aku mohon jangan sakit lagi hyung,,kau benar-benar membuatku cemas..”
Sungmin hanya menganguk,matanya mulai berkaca tapi dia tak ingin menangis. Sungmin hanya merasa begitu berharga,merasa begitu sangat dicintai,merasa begitu sangat dibutuhkan..oleh Kyuhyun dan dia sangat bersyukur untuk itu.

“Terima kasih…terima kasih karena kau ada untukku..terima kasih karena terlahir ke dunia..terima kasih karena kau adalah kyuhyun,,aku sangat mencintaimu,Kyu”

“Aku juga sangat bersyukur,hyung!! Dan kau juga tau betapa aku sangat mencintaimu,karena kau Lee Sungmin”
Kyu mengecup lembut bibir Sungmin,Merengkuh sungmin dalam pelukannya. Erat dan hangat.

“Ayo kita tidur,,ini sudah hampir pagi,,kau harus banyak istirahat,hyung..ingat?”

“Ne,,arraseo my lovely evil magnae,saranghae!!!”,ucap Sungmin sambil mengecup pipi Kyu sekilas.

“Nado saranghae,my cute bunnymin!”,jawab kyu.

Keduanya terlelap dalam mimpi indah tanpa melepas pelukan mereka. Hanya berharap semoga selamanya cinta mereka selalu abadi,saling melengkapi dan saling membutuhkan layaknya manusia yang senantiasa membutuhkan oksigen untuk bernafas,,atau bulan yang membutuhkan matahari agar ia tetap bersinar..begitu pula dengan Kyuhyun dan Sungmin,,bukanlah sesuatu yang besar yang mereka inginkan,selain hanya bisa bersama selamanya,hanya Kyuhyun dan Sungmin.

DON’T EVER MAKE ME WORRY,HYUNG!!!

Fin

Eotthe???Masih hancur ya?masih banyak typo???hahahahah...saya kan miss typo..hhehehe

Spesial thanks buat eonniku Magdalena AngelTeukiELF,mian bikin eonn penasaran and nunggu lama ff baruku.
Jujur masih belum pede buat publishnya,,Gomawo buat supportnya selama ini...
Semoga  suka...RCL'Y tetep aku tunggu...yeorobun!!!Anyeongigeseo...^^

Author Rian Ariyanti Teukyuminsujuelf

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment