KYUMIN FF / Fall In Love With Mr Silent / Oneshoot

Author : Me


Judul : Fall In Love With Mr Silent.


Genre : Romance




Author Pov


Kyuhyun berjalan mengelilingi taman Seoul dengan langkah perlahan. Sesekali ia memandang orang - orang disekeliling taman itu. Setelah setengah jam mengelilingi taman itu, ia duduk di bawah pohon di hujung taman Seoul. Sesekali ia melirik pasangan yang sedang bermesraan, sangat memuakkan bagi nya. Lalu ia mengalihkan pandangan nya ke sosok tubuh seorang namja yang juga seperti nya. Duduk bersendirian di hujung taman itu. Dia terus saja memerhatikan sosok itu, sesekali namja itu tersenyum menampakkan barisan gigi nya yang merata seperti kelinci itu.

Dengan ragu-ragu ia berjalan ke arah namja manis yang juga tak dikenali itu. Perlahan ia merebahkan punggungnya di sebelah namja tersebut dan tersenyum. Kyuhyun menghulurkan tangan nya untuk berkenalan dengan namja tersebut.

"Annyeonghasseyo, Kyuhyun imnida atau Cho Kyuhyun. Kau sendirian?"

Namja tersebut menoleh ke arah Kyuhyun dan terlihat ia sedikit shock saat melihat Kyuhyun telah pun duduk di sebelahnya. Lalu ia hanyan memerhatikan tangan Kyuhyun dan tak menyambutnya. Membuatkan Kyuhyun menarik tangan nya dan melihat ke hadapan.

"Kau siapa?"

Namja tersebut tak sedikit pun memandang ke arah Kyuhyun saat berbicara. Ia hanya sibuk memerhatikan orang - orang di taman itu. Kyuhyun merasa sedikit bingung dengan kelakuan namja itu.

"Ku rasa dia sombong. Tapi wajahnya tidak melihatkan kalau dia sombong."

Kyuhyun berbicara dengan dirinya sendiri. Untuk beberapa waktu mereka terdiam. Lalu Kyuhyun memandang ke arah namja itu dan tersenyum. Tetapi senyumnya seperti tidak bermakna kepada namja yang sedang ia tatap itu. Hilanglah kembali senyuman tampan seorang Cho Kyuhyun. #plakk

"Kau belum menjawabku."

Sungmin menoleh ke arah Kyuhyun sebentar dan memandang ke hadapan lagi. Kyuhyun hanya bisa mendesah perlahan. Tidak ada yang pernah melakukan hal seperti itu kepada Kyuhyun walaupun itu namja.
Dia tidak pernah dicuekkin oleh sesiapa pun saat ia berbicara. Tetapi sepertinya namja di hadapan ini menarik minat Kyuhyun untuk mengenali nya lebih dalam.

"Kau tanya saja kepada orang lain. Aku mau pulang."

Namja itu langsung saja berlalu meninggalkan Kyuhyun yang masih bingung dengan perlakuan nya itu. Ia memerhatikan punggung namja itu berlalu meninggalkan nya sendirian di taman itu.

"Aku pasti akan bertemu dengan mu lagi di taman ini.

Kyuhyun tersenyum.

=======================================================================


Kyuhyun Pov


Aku bangun awal pagi ini. Entah kenapa, tapi serasanya aku ingin sekali meminum cappucino~
Aku bersiap-siap untuk keluar rumah. Rasanya memang aku harus meminum cappucino. Tidak tahu kenapa aku sangat ingin pagi ini.

Dengan langkah perlahan aku keluar rumah mencari Caffee di sekitar kawasan rumah ku. Dan terlihat lah sebuah caffee yang sedikit besar di depan mataku. Dengan senyuman yang menghiasi bibirku aku masuk ke dalam caffee itu dan mencari tempat yang sedikit jauh dari pelanggan caffee itu. Sekarang aku sedang menunggu pelayan yang akan mengambil order dengan ku.

"Permisi, ada yang bisa ku bantu?"

Aku mendengar  suara  di belakang ku. Entah namja atau yeoja, suara itu sangat halus. Aku langsung menoleh ke belakang. Dia menatap ku sambil memiring kan kepalanya .

"Kau?"
"Kau?"

Ucap kami bersamaan. Lalu ia menunduk, terlihat semburat merah di kedua pipinya. Lalu aku tersenyum membuatkan dia menatap ku.

"Kita bertemu lagi. Aku seneng sekali, rasanya harapan ku tercapai"

Dia lagi-lagi memiringkan kepalanya. Ku rasa ia sedang mencerna kata - kata ku. Sungguh dia kelihatan bayi dan tak terlihat sedikit pun seperti seorang namja. Dengan kaos pink , celana dan jam yang juga berwarna pink.

"Apa yang kau maksudkan?"

Aku terkekeh pelan. Lalu aku tak menjawab pertanyaan nya seperti mana yang ia lakukan kepadaku waktu pertama kali kami bertemu.

"Bisa kau bawakan aku 2 cappucino? Rasanya aku butuh ice cream strawberry juga."

Dia mengangguk dan menulis pesanan ku di notepad yang ia pegang. Setelah itu dia berlalu menuju ke kaunter. Tak sampai berapa menit pesanan ku telah siap dan ia menghidangkan nya di hadapan ku. Lalu aku tersenyum dan menarik kerusi di sebelahku.

"Kau bisa duduk."

Lagi- lagi aku tersenyum melihat wajahnya yang menggemaskan itu. Ia kembali memiringkan kepalaku. Menatap ice cream dan satu cawan cappucino yang aku sediakan di tempat nya.

"Kau menyuruhku duduk? Nanti bos ku marah."

Lalu aku mengusap pelan kepalanya.

"Jangan takut, waktu kau mengambil pesan tadi, aku sudah meminta izin dari bos mu."

Dia mengangguk dan duduk di sebelahku. Sekarang dia sangat-sangat berubah daripada waktu aku bertemu dengan nya dulu. Di taman itu, iya dia dingin sekali. Bahkan tidak senyum dengan ku. Tangan ku tak disambut, soalan ku tak dijawab. Semuanya membingungkan, dan sekarang ia sangat ramah. Sudahlah mungkin dia memang begitu. Lalu aku pun mengajak nya berbicara.

"Nama mu siapa?"

Dia menatap ku dan tersenyum. Sangat manis, andai saja sejak hari pertama dia seperti ini dengan ku. Mungkin saja aku tak akan bersangka buruk tentang nya.

"Lee Sungmin."

Nama yang manis. Seperti orang nya.

======================================================================


Author Pov


Kini sudah setengah tahun Kyuhyun mengenali Sungmin. Makan pun bersama. Kyuhyun bahkan tidak bisa berjauhan dengan Sungmin. Mereka terlihat seperti sepasang kekasih yang saling memerlukan antara satu dengan yang lain.

Kini mereka dengan duduk di taman waktu pertama kali mereka bertemu dulu. Melihat orang- orang, anak2 kecil yang duduk dan bermain ria di taman itu. Sesekali mereka tertawa bersama.

"Hyung, ayo kita ke Namsan Tower sebentar."

Sungmin sedikit cemberut kerna Kyuhyun mengajaknya ke tempat lain saat Sungmin sedang asik melihat anak-anak kecil bermain.

"Untuk apa kesana Kyu?"

Sungmin menatap Kyuhyun dalam. Kyuhyun sedikit terkekeh melihat perlakuan Sungmin yang sangat menggemaskan baginya. Lalu dia mencubit pelan pipi Sungmin membuatkan pipi yang dicubit nya itu kelihatan memerah bekas cubitan itu.

"Aku ada perlu hyung."

Sungmin mengangguk pasrah mengikuti kehendak Kyuhyun. Lalu mereka pun menuju ke Namsan Tower bersama(?) Sesampainya mereka di Namsan Tower , Kyuhyun memegang erat tangan Sungmin dan tersenyum lembut.

"Hyung, aku akan naik ke atas sebentar kau tunggu dibawah ya."

Sungmin lagi lagi hanya mampu mengangguk mengiyakan permintaan Kyuhyun. Lalu dengan segera Kyuhyun berlari naik ke atas Namsan Tower melaui tangga bangunan itu. Tak sampai berapa menit, Sungmin melihat satu board besar dengan tulisan yang bergerak.

"Lee Sungmin, kau mahukan menikah dengan ku? aku tau ini salah, tapi aku memang harus kalau ini memang takdir ku. Jangan menolak aku telah lama memendam semuanya. Kau mengertikan ? Will You marry me?"

Ayat itu bergerak dengan perlahan. Sungmin yang berdiri di tengah tengah Namsan Tower itu membungkam mulutnya dengan punggung tangan nya. Lalu Kyuhyun turun dan berjalan mendekat ke arah Sungmin. Senyum terukir di bibir Kyuhyun. Air mata Sungmin tidak tertahan lagi dan mengalir di pipi chubbynya.

Ia memukul lengan Kyuhyun pelan dan memeluk Kyuhyun erat, sangat erat. Lalu ia membenamkan mukanya di dada bidang Kyuhyun. Terasa anggukan Sungmin di dada Kyuhyun. Lalu Kyuhyun tersenyum lega dan memeluk Sungmin makin erat.

"Aku mau Kyu. Jangan dipendam lagi, aku milikmu."

Kyuhyun lagi- lagi tersenyum. Begitu juga dengan Sungmin dan orang sekeliling mereka di Namsan Tower itu. Ada yang berbisik, ada yang bertepuk tangan dan ada juga yang tersenyum melihat adegan Sweet di hadapan mereka itu(?).

"Saranghae Hyung.."

"Nado Kyuhyunnie.. "

=======================================================================


Teng Teng Teng!


"Kau Cho Kyuhyun, maukah kau menerima Lee Sungmin sebagai isterimu, dalam suka maupun duka, dalam sehat maupun sakit sampau maut memisahkan kalian?"

Kyuhyun mengangguk pasti dan ia menoleh ke arah Sungmin yang terlihat sedikit gugup saat itu. Lalu ia tersenyum lagi.

"Ya saya bersedia."

"Dan kau Lee Sungmin, maukah kau menerima Cho Kyuhyun sebagai suamimu, dalam suka maupun duka, dalam sehat maupun sakit, sampai mau memisahkan kalian?"


Sungmin tersenyum begitu juga dengan pastor yang mengetuai acar pernikahan mereka itu.

"Kalau begitu kalian boleh mencium pasangan masing-masing"

Ucap pastor itu lagi. Lalu Kyuhyun menatap Sungmin dalam dan mencium lembut bibir Sungmin. Terdengan teriakkan dari hadirin yang menghadiri acara pernikahan mereka. Itu lah first dan last kiss buat Sungmin dan Kyuhyun. Hari itu adalah hari terindah buat kedua hati itu.


THE END!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment